GIIAS 2024: Isuzu Suguhkan Tujuh Kendaraan Baru, Termasuk Elektrifikasi

Teaser Isuzu Motors di GIIAS 2024 - dok.IAMI

Jakarta, Mobilitas – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memastikan diri hadir di perhelatan tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Isuzu Motors melalui PT IAMI, tak hanya menyuguhkan produk terbaru, tetapi juga inovasi terkini dari Isuzu yang akan mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan (bersamaan dengan hadirnya truk listrik Isuzu Elf). Semua produk akan tersaji di booth Isuzu yang berada di Hall 2C ICE BSD City Tangerang itu.

Dalam keterangan resmi PT IAMI yang diterima Mobilitas di Jakarta, Kamis (4/7/2024) Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan GIIAS 2024 menjadi momen yang tepat bagi Isuzu menunjukan visi perusahaan sebagai pemain utama kendaraan komersial di Indonesia dengan inovasi terkini.

“Ini (hajatan GIIAS 2024) sekaligus lebih mendekatkan diri kepada konsumen yang senantiasa sudah menemani di hampir 50 tahun perjalanan kami,” ujar Yusak.

Isuzu Elf EV – dok.BIMS

Secara keseluruhan, lanjut Yusak, ada tujuh unit kendaraan yang akan ditampilkan IAMI. Selain itu, kehadiran Isuzu di GIIAS 2024 juga akan diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti talkshow, customer gathering, hingga test drive produk kendaraan baru di area yang sudah ditentukan,

Bahkan di booth Isuzu juga tersedia wahana TruXperience Journey yaitu berupa simulator truk yang bisa dicoba oleh para pengunjung. “Di sini, pengunjung bisa merasakan sensasi menjadi sopir truk dan terdapat perlombaan dengan hadiah exclusive dari Isuzu,” kata Yusak.

Dengan tagline ‘Isuzu Real Partner, Real Journey’ Isuzu ingin mewujudkan semangat selalu bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Khususnya, lanjut Yusak, dalam mendukung para konsumen yang memiliki beragam kebutuhan di berbagai bidang usaha.

“Booth Isuzu di GIIAS 2024 akan menjadi one stop solution bagi konsumen dan menjadi etalase inovasi Isuzu bagi seluruh pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung,” tandas Yusak. (Anp/Aa)