Buka Service Point di Muara Enim dan Mamuju, Bukti Fuso Sokong Penuh Operasi Bisnis Konsumen

Service Point Mitsubishi Fuso di Mamuju, Sulawesi Selatan - dok.PT KTB

Jakarta, Mobilitas – Pembukaan dua service point di dua wilayah (Sumatera Selatan dan Sulawesi Barat) itu dilakukan pada bulan Juli 2024 ini.

Keterangan resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang diterima Mobilitas di Jakarta, Kamis (11/7/2024) menyebut service point di Muara Enim dibangun bersama dealer PT Berlian Maju Motor. Fasilitas ini dibuka secara resmi pada 10 Juli 2024.

Sementara yang berada di Mamuju, Sulawesi Barat dibangun berasama dealer PT. Bosowa Berlian Motor, dan dibuka pada 18 Juli 2024 nanti. “Dengan dibukanya dua service point itu, maka hingga Juli 2024 ini telah ada tiga service point yang dibuka hingga Juli 2024,” bunyi keterangan resmi PT KTB itu.

Peresmian Service Points MItsubishi Fuso di Muara Enim – dok.PT KTB

Setiap service point dilengkapi dengan mobile depo part yang bisa dimobilisasi ke lokasi operasional bisnis konsumen hingga pelosok. Sehingga, konsumen pengguna truk tidak perlu khawatir jika mengalami kondisi darurat.

Vice President Sales & Marketing Division PT KTB, Shoko Yamada, mengatakan kehadiran service point bertujuan mempermudah konsumen mendapatkan layanan purna jual yang profesional.

“Kami selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan layanan purna jual profesional dengan mudah. Kami juga siapkan unit yang siap datang ke lokasi konsumen untuk mempercepat layanan,” kata dia.

Mobil Depo Part yang merupakan bagian dari layanan di Service Point – dok.PT KTB

Yamada memastikan, dengan pilar Zero Down Time, Mitsubishi Fuso akan terus berusaha untuk memberikan layanan-layanan purna jual yang mampu mendukung operasional konsumen sebagai Andalan Bisnis Sejati. Ini merupakan komitmen dari Mitsubishi Fuso kepada para pelanggannya.

Sekadar informasi, di Muara Enim terdapat kurang lebih 688 unit truk Fuso yang beroperasi. Selama ini, mereka harus menempuh perjalanan selama kurang lebih tiga jam dengan jarak sekitar 150 kilometer untuk mencapai dealer Mitsubishi Fuso terdekat. (Tan/Aa)

 

Mengawali kiprah di dunia jurnalistik sebagai stringer di sebuah kantor berita asing. Kemudian bergabung dengan media di bawah grup TEMPO Intimedia dan Detik.com. Sejak 2021 bergabung dengan Mobilitas.id