Pengharum Mobil Air Pro Suguhkan Produk Viva Life di GIIAS 2024, Ini Istimewanya

Ragam produk pengharum kabin mobil Airpro di GIIAS 2024 - dok.Istimewa

Tangerang, Mobilitas – Merek pengharum kabin mobil asal Amerika Serikat, Airpro, menghadirkan seri produk baru bernama Viva Life di hajatan Gaikindo Indonesia International Auto how (GIIAS) 2024.

Keterangan resmi Airpro Indonesia yang diterima Mobilitas di Jakarta, Rabu (24/7/2024) menyebut di pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, 18 – 28 Juli 2024 itu, para pengunjung juga bisa merasakan sensasi wanginya produk anyar Airpro tersebut.

“Booth kami berada di Hall 11 ICE, BSD City, Tangerang. Kehadiran Airpro di GIIAS 2024 telah membuka peluang untuk lebih dekat dengan konsumen dan menerima masukan positif yang berharga. Pada ajang prestisius ini kami menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dari Airpro,” ungkap Managing Director Airpro Indonesia, Harris Javed dalam keterangan itu.

Harris menyebut seri produk Viva Life merupakan kombinasi sempurna antara aroma yang memikat dan desain yang elegan membuat Viva Life membawa energi positif sepanjang perjalanan penggunanya. “Dengan aromanya yang menyenangkan, Viva Life akan mengubah ruang berkendara menjadi oasis yang menyegarkan di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari,” kata dia.

Produk VivaLife Airpro – dok.Istimewa

Viva Life, lanjut Harris, mewakili aroma dari seluruh dunia. Mulai dari wangi keemasan di London, energiknya kota New York, ibu kota cinta Paris, kota yang respek dengan tradisi seperti Tokyo, hingga spirit Timur Tengah seperti Dubai.

“Setiap varian dari seri Viva Life diracik dengan hati-hati untuk merangkum esensi kehidupan, jiwa muda, energi, dan seni. Ini adalah generasi baru wewangian untuk lingkungan Anda,” jelas Harris.

Selain menawarkan produk Viva Life, Airpro juga menghadirkan beragam produk lainnya dalam format yang beragam, termasuk Funky Hanging Papers, Wooden Hanging Bottles, Invent, Organic Cans, Essentials, dan favorit masyarakat Indonesia, MicMan. Setiap kategori produk itu, lanjut Harris, menawarkan profil aroma dan presentasi yang berbeda.

Saat ini, produk Airpro tersedia di semua supermarket terkemuka dan toko ritel di seluruh Indonesia, seperti Indomaret, Alfamidi, Lion Superindo, Ranch & Farmers Market, Lotte Mart, Hypermart, dan lainnya. Pembeli juga dapat menemukan produk Airpro di platform e-commerce, seperti Shopee, Blibli, Lazada, dan Tokopedia. (Evi/Aa)

 

Mengawali kiprah di dunia jurnalistik sebagai stringer di sebuah kantor berita asing. Kemudian bergabung dengan media di bawah grup TEMPO Intimedia dan Detik.com. Sejak 2021 bergabung dengan Mobilitas.id