Usung Konsep Your Infinite Autotainment Experience, IIMS 2025 Digelar 13 Februari

Ilustrasi, IIMS 2024 - dok.Mobilitas

Jakarta, Mobilitas – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) akan menggelar pameran otmotif itu pada 12 – 23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam keterangan resmi Dyandra Promosindo yang dikutip Mobilitas di Jakarta, Kamis (15/8/2024) Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga mengatakan dengan semangat inovasi dan komitmen, IIMS 2025 akan menjadi panggung di mana kreativitas dan teknologi bersatu.

“Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan oleh setiap pengunjung. Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar yang lebih luas,” ujar Ery.

Dengan konsep autotainment yang telah menjadi ciri khas, kata Ery, IIMS menggabungkan pameran otomotif dengan hiburan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.

“Seluruh area JIExpo Kemayoran akan dioptimalkan untuk menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya, menciptakan sebuah pameran yang benar-benar komprehensif,” tandas Ery.

IIMS 2024 – dok.Mobilitas

Sementara itu, Project Manager IIMS, Rudi MF, menyebut ada sejumlah inovasi baru dihadirkan di pameran ini dan menjadi highlight terbaru pameran tersebut, yaitu New Passenger Car Area di Hall B.

“Ini didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Disini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka,” ujar Rudi.

Selain itu, kata Rudi, Dyandra Promosindo juga menjalankan konsep IIMS Across Nation, yakni angkaian penyelenggaraan ini akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang.

“Dengan frekuensi yang lebih sering dan jangkauan yang lebih luas, IIMS 2025 juga menjadi platform untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat tentang perkembangan terbaru di dunia otomotif,” jelas Rudi.

Sementara, IIMS Surabaya akan diselenggarakan pada 28 Mei – 1 Juni 2025 di Grand City Convex Surabaya. Bahkan Dyandra Promosindo akan kembali menyelenggarakan IIMS Makassar dengan venue baru yang lebih prestisius, yaitu di Summarecon Makassar Convention Center. (Dod/Aa)

Mengawali kiprah di dunia jurnalistik sebagai stringer di sebuah kantor berita asing. Kemudian bergabung dengan media di bawah grup TEMPO Intimedia dan Detik.com. Sejak 2021 bergabung dengan Mobilitas.id