Honda Buka Dealer Baru Mobil Bekas di Jakarta dan Bogor, Bisa Tukar Tambah

Honda Center Jakarta - dok.HPM

Jakarta, Mobilitas – Dua dealer itu adalah Honda Jakarta Center Used Car by Primauto di Jakarta dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto di Bogor, yang diresmikan secara bersamaan pada Kamis (3/10/2024).

Dealer pertama berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 50, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730, di tempat yang sama dengan dealer Honda Jakarta Center. Sementara, Honda Imora Sentul Used Car by Primauto beralamat di Jalan MH Thamrin Nomor 21 dan 23, Citaringgul, Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas di Jakarta, Kamis (3/10/2024) Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan melalui kedua dealer mobil bekas bersertifikasi itu pihaknya berupaya menjawab kebutuhan konsumen akan mobil bekas Honda berkualitas.

Sebab, mobil-mobil bekas yang dijual di kedua dealer itu telah dipastikan kualitasnya melalui proses inspeksi ketat dan rekondisi oleh teknisi Honda yang telah lulus proises sertifikasi.

“Selain itu, layanan trade-in (tukar tambah) yang kami tawarkan memudahkan konsumen untuk mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Honda secara efisien dalam satu kunjungan,” ungkap Billy.

Mobil bekas yang dijual di di Honda Certified Used Car telah melalui pemeriksaan petugas inspeksi yang telah lulus bersertifikasi – dok.HPM

Terlebih, lanjut pria murah senyum itu, Honda Certified Used Car itu juga memberi syarat, mobil yang dijaul di dealer-nya adalah mobil yang pemakaiannya kurang dari lima tahun, dengan odometer kurang dari 100.000 kilometer (km). Selain itu telah melalui inspeksi dan rekondisi dengan menggunakan suku cadang asli.

Bahkan, Honda Certified Used Car juga memberikan perpanjangan garansi 1 tahun atau 20.000 km (dengan syarat dan ketentuan berlaku). Dan di dealer-dealer ini juga tersedia tersedia layanan trade-in (tukar tambah) yang memudahkan proses tukar tambah di dealer Honda Certified Used Car yang bekerja sama dengan dealer mobil baru Honda.

Kedua dealer mobil bekas berkualitas Honda yang diresmikan itu menjadi dealer Honda Certified Used Car ke-7 dan ke-8 yang diresmikan pada tahun 2024. Sedangkan jika dihitung dengan seluruh dealer mobil bekas (Mobkas) Honda bersertifikat yang ada hingga saat ini, mereka menjadi dealer yang ke-12 dan ke-13.

Sebelumnya, PT HPM telah memiliki 11 Dealer Honda Certified Used Car di berbagai wilayah, termasuk Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Jakarta Barat, dan Jambi. Kemudian di Yogyakarta, Palu, Palembang, Makassar, Palembang, Kendari & Gorontalo. (Tan/Aa)

Mengawali kiprah di dunia jurnalistik sebagai stringer di sebuah kantor berita asing. Kemudian bergabung dengan media di bawah grup TEMPO Intimedia dan Detik.com. Sejak 2021 bergabung dengan Mobilitas.id