Jakarta, Mobilitas – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan jaringan pemasaran resmi Mitsubishi Fuso (dealer) menghadirkan Fuso Spareparts Official di e-commerce terkemuka yaitu Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
Sales and Marketing Director PT KTB, Aji Jaya, mengatakan dengan adanya Fuso Spareparts Official ini, Mitsubishi Fuso memberikan kemudahan untuk para konsumennya dalam mengecek ketersediaan dan mendapatkan suku cadang dengan lebih cepat dan mudah. Selain itu menjamin kualitas suku cadang yang dijual asli dan bergaransi resmi dari dealer.
“Kehadiran Fuso Spareparts Official adalah untuk mempermudah konsumen dalam memastikan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Fuso terutama untuk para pebisnis yang tentunya membutuhkan efisiensi waktu agar operasional bisnis terus berjalan,” papar Aji dalam keterangan resmi PT KTB yang diterima Mobilitas di Jakarta, Rabu (26/2/2025).
Dengan katalog digital ini, lanjut Aji, konsumen dapat dengan cepat mengetahui apakah suku cadang yang mereka butuhkan tersedia, tanpa harus mengunjungi outlet fisik. “Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan akses informasi yang cepat, mudah, akurat, serta bisa diakses kapan saja dan dimana saja,” tandas Aji.
Konsumen yang ingin mengecek ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Fuso dapatlangsung mengunjungi e-commerce Tokopedia : https://www.tokopedia.com/fuso-spareparts. Shopee : https://shopee.co.id/fuso_spareparts, dam Lazada : https://www.lazada.co.id/shop/fuso-spareparts.
Aji meyakini kehadiran Fuso Spareparts Official akan memberikan nilai tambah bagi konsumen. Sebab, dengan jaminan keaslian dan kualitas produk suku cadang yang terbaik untuk kendaraan niaga mereka. Bahkan Mitsubishi Fuso Indonesia berupaya untuk terus memperkuat dukungan kepada konsumennya.
“Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia dengan memberikan paket lengkap berupa produk yang andal, layanan purna jual yang terluas dan terlengkap, serta ketersediaan suku cadang yangberkualitas tinggi dan mudah didapatkan,” ujar Aji Jaya.
Kehadiran Fuso Spareparts Official itu memperkuat komitmen Mitsubishi Fuso yang telah berkiprah selama 55 tahun untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaikkepada pelanggannya. Tidak hanya menghadirkan kendaraan niaga berkualitas, tetapi juga secara konsisten mengembangkan layanan purnajual yang terintegrasi demi memberikan kemudahan bagi konsumen.
“Sebagai pemimpin pasar di industri kendaraan niaga, Mitsubishi Fuso tetap menjadi Andalan Bisnis Sejati bagi konsumen di berbagai sektor industri,” imbuh Aji. (Anp/Aa)
Mengawali kiprah di dunia jurnalistik sebagai stringer di sebuah kantor berita asing. Kemudian bergabung dengan media di bawah grup TEMPO Intimedia dan Detik.com. Sejak 2021 bergabung dengan Mobilitas.id