Jakarta, Mobilitas – PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuktikan komitmennya dengan merayakan genapnya serah terima 2.000 mobil listrik (EV) Chery J6 pesanan konsumen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, pada Sabtu (22/3/2025).
Keterangan resmi PT CSI yang diterima Mobilitas di Jakarta, Minggu (23/3/2025) menyebut dalam perayaan itu PT CSI mengundng puluhan konsumen Chery J6 EV untuk penyerahan mockup kunci.
“Perayaan serah terima bertajuk ‘Cheer For Love’ tersebut, sesuai dengan janji pengiriman Chery J6 EV yang telah digaungkan (sebelumnya), yaitu (akan diserahkan) selama bulan Februari hingga Maret 2025,” bunyi keterangan itu.
Head of Brand Department PT CSI, Rifkie Setiawan, menegaskn ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan bentuk keseriusan Chery Indonesia untuk menjaga kepercayaan masyarakat.
“Oleh karena itu, kami sangat bersyukur dapat menggenapkan serah terima unit Chery J6 EV untuk 2.000 konsumen kami sekaligus bisa memediasi komunikasi yang baik diantara konsumen baru dan konsumen lama yang tergabung dalam komunitas Chery J6 di bulan yang spesial ini,” ujar Rifkie.
Dia menyebut pemilihan waktu untuk kegiatan handover ceremony dirancang secara strategis, agar para konsumen dapat menikmati sensasi berkendara Chery J6 EV selama libur Lebaran 2025. Bahkn, ini memungkinkan konsumen merayakan momen berharga bersama keluarga dengan kendaraan ramah lingkungan tersebut.
Terlebih, lanjut Rifkie, Chery J6 EV juga dilengkapi dengan sederet program purna jual, mulai dari garansi baterai selama 8 tahun atau 180.000 km, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160.000 km, layanan roadside assistance gratis selama 1 tahun, serta paket pengisian daya lengkap secara cuma-cuma. “Paket pengisian daya ini mencakup V2L charger, portable charger, dan pemasangan AC charger 7,7 kW OCPP,” jelas Rifkie.
Tak hanya itu, Chery juga memberikan layanan gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75.000 km. Kemudian memastikan efisiensi biaya perawatan yang optimal dan memberikan ketenangan pikiran dalam kepemilikan kendaraan.
“Melalui langkah strategis ini, Chery sekali lagi menegaskan dedikasinya untuk terus menghadirkan inovasi terbaik, sekaligus memastikan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan berkelanjutan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” papar Rifkie. (Swe/Aa)
Mengawali kiprah di dunia jurnalistik sebagai stringer di sebuah kantor berita asing. Kemudian bergabung dengan media di bawah grup TEMPO Intimedia dan Detik.com. Sejak 2021 bergabung dengan Mobilitas.id