Aktris Paling Tajir, Jami Gertz Sukai Mercy hingga Ferrari

0
1312
Jami Gertz mengantongi pendapatan US$ 20 juta per bulan - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – Aktris Jami Beth Gertz (Jami Gertz) kini menjadi perbincangan publik dunia karena tercatat sebagai aktris paling kaya di dunia.

Kekayaanya mencapai US$ 3,2 miliar atau sekitar Rp 47,9 triliun (kurs US$ 1 = Rp 14.959,7). Bahkan Wealthy Goriila memperkirakan lebih dari itu.

Jami yang lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat itu kini juga tercatat sebagai pemilik tim bola basket NBA. Kepemilikan saham tim itu dia dapatkan setelah menikah dengan miliarder asal Los Angeles, Tony Ressler.

Aktris yang mulai dikenal publik setelah peran awalnya dalam film Crossroads itu saban bulannya mengantongi pendapatan US$ 20 juta atau sekitar Rp 290,2 juta. Bahkan, seperti dilansir L’Officiel USA, secara kumulatif mencapai US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,74 triliun per tahun.

Jami Gertz dalam berbagai ekspresi akting – dok.Istimewa

Lazimnya aktris sekaligus wanita miliarder, Jami dikenal juga gemar mengolekso barang-barang mahal. Termasuk mobil.

Namun, dalam sebuah wawancara di stasiun televisi ABC beberapa waktu lalu, Jami enggan menyebut nama dan jenis mobil mewah yang dikoleksinya. Dia hanya mengaku suka mobil-mobil buatan Mercede-Benz (Mercy), Porsche, Audi, dan Ferrari. (Swe/Aa)