Hari Pelanggan Nasional, Manajemen Astra Honda Antar Motor ke Rumah Konsumen

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso (tengah), bersama jajaran manajemen AHM mengantar sepeda motor ke rumah konsumen - dok.AHM

Jakarta, Mobilitas – Dalam rangka perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 4 September 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia memberikan kejutan kepada ribuan konsumen.

Keterangan resmi AHM yang diterima Mobilitas di Jakarta, Rabu (4/9/2024) menyebut salah kegiatan dalam rangka mempererat hubungan dengan konsumen itu adalah aksi manajemen dan main dealer mengantarkan sepeda motor honda ke rumah konsumen. Dan di Jakarta, Rabu (4/9/2024) kegiatan itu diiringi tarian khas daerah Betawi.

“Beragam kegiatan yang menyenangkan dan berkesan dilaksanakan sepanjang bulan September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda. Melalui tema Lebih Dekat, Lebih Hangat, sebanyak 1.633 Dealer sepeda motor Honda menggelar beragam kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan konsumen setianya,” bunyi keterangan AHM.

Selain itu, di hari besar bagi konsumen indonesia ini, apresiasi kepada konsumen juga disampaikan para pimpinan main dealer dan karyawan melalui media sosial. “Serangkaian apresiasi juga dihadirkan dengan kegiatan unik bersama konsumen di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS),” sebut AHM.

Manajemen AHM bersama jaringan main dealernya mengantarkan sepeda motor Honda secara spesial ke rumah konsumen diiringi tarian khas daerah Betawi di Jakarta – dok.AHM

General Manager Honda Customer Care Center AHM Antok Yuniarso mengatakan Harpelnas menjadi salah satu momentum bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan apresiasi langsung kepada konsumen setia. Sebab, lanjut Antok, .konsumen sepeda motor Honda merupakan inspirasi bagi AHM sejak puluhan tahun lamanya dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai kebutuhan mereka.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum spesial bagi konsumen, kami ingin terus hadir menjadi bagian perayaan tertinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujar Antok.

Pemberian apresiasi kepada konsumen juga disemarakkan dengan turing tematik serta beragam aktivitas kebersamaan konsumen yang berlangsung hingga akhir September. Selain itu juga digelar aktivitas City Rolling bersama pengguna skutik Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160, serta Honda Stylo 160.

Bahkan, melalui aktivitas olahraga seperti e-sport hingga kegiatan kreatifitas lainnya seperti lomba mewarnai bersama anak konsumen. Selain itu, jaringan sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor, serta diskon hingga 20 persen bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi. (Anp/Aa)