Honda Scoopy Berwarna dan Stripe Anyar Hadir, Segini Harganya

0
1447
Honda Scoopy varian warna Sporty Red - dok.AHM

Jakarta, Mobilitas – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran New Honda Scoopy melalui perubahan warna dan stripe. Ubahan ini diklaim memperkuat karakter unik dan fashionable bagi para penggunanya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas, Selasa (7/12/2021) AHM menyebut desain striping terbaru itu berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. “Karater unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya,” tutur Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Pada varian Fashion, kata Thomas, hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas. Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium.

Honda Scoopy Prestige White – dok.AHM

Sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror. “Ubahan ini senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya,” ujar Thomas.

Seperti diketahui, New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Selain itu dilengkapi pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan fitur Smart Key.

Honda Scoopy Stylish Brown – dok.AHM

Fitur unggulan lainnya adalah desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi. Hal ini memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish.

Skutik ini menggunakan velg dual 5 spokes 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Honda membekalinya dengan mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) generasi terbaru yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Motor bertangki dengan kapasitas 4,2 kiter ini konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Honda Scoopy Fashion Black – dok.AHM

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion dibanderol Rp 20.325.000 on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Ja Rp 21.125.000 OTR Jakarta. (Vto/Aa)