Mobility

Layanan Purnajual Jetour Indonesia Berkonsep 4S, Ini yang Diberikan

×

Layanan Purnajual Jetour Indonesia Berkonsep 4S, Ini yang Diberikan

Share this article
Logo Jetour - dok.Mobilitas

Jakarta, Mobilitas – Setelah meluncurkn dua model andalannya di Tanah Air – yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus – kini PT Jetour Motor Indonesia (PT JMI) bergerak cepat menyediakan layanan purna jual bagi para pelanggan pengguna produknya.

Menariknya, seperti terungkap di keterangan resmi PT JMI yang diterima Mobilitas di Jakarta, Senin (16/12/2024) ternyata konsep layanan purna jual yang disuguhkan Jetour di Indonesia berbeda dengan konsep layanan purna jual dri merek-merek mobil lainnya. Aspek layanan purna jual Jetour Indonesia lebih luas yakni meliputi 4S.

Presiden Direktur PT JMI, Jacky Yang menegaskan, agar konsumen semakin yakin dengan layanan yang bisa mereka dapatkan, Jetour menggelar program layanan purnajual yang memberikan benefit optimal bagi masyarakat Indonesia. “Jetour yang hadir dengan strategi Travel+, tidak hanya memberikan solusi mobilitas melalui desain, performa, dan fitur-fitur yang unggul, tetapi juga memudahkan konsumen dalam pelayanan purna jual dengan 4S,” ujar Jacky.

Keempat S itu adalah Sales, Spare Parts, Service, dan Survey. Aspek S pertama, yakni Sales, adalah penjualan unit kendaraan, kemudin yang kedua Service yakni berupa layanan perawatan dan perbaikan.

Jetour Dashing sat diperkenalkan di GIIAS 2024 – dok.Mobilitas

“Kemudian Spare Parts untuk ketersediaan suku cadang asli, dan Survey yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual berdasarkan masukan dari konsumen. Kami telah membuktikan kualitas dan daya tarik produk kami di pasar internasional, begitu pula dengan program purnajual yang selalu memahami kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia,” papar Jacky.

Sebagai bagian dari rencana strategis perusahaan, lanjut Jacky Yang, Jetour di Indonesia terus berupaya memperluas jaringan layanan purna jual . Dalam lima tahun ke depan jaringan showroom ditargekan telah terbangun 100 buah di berbagai kota di Indonesia.

Saat ini, layanan purnajual Jetour Indonesia telah tersedia di kawasan Pluit dan Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan menjadi dua showroom perdana Jetour di Asia Tenggara. Showroom tersebut dilengkapi ecological merchandise yang merupakan salah satu implementasi dari strategi Travel+.

Ecological merchandise merupakan aksesoris kendaraan disediakan oleh Jetour sesuai dengan karakter masing-masing model. Keberadaan ksesoris ini akan memperkaya interaksi kendaraan dengan pemiliknya. (Anp/Aa)