Mitsubishi RI Pertegas Brand Berkonsep Life Adventure, Ini Arti Bagi Konsumen

0
1501
Ilustrasi, branding Mitsubishi Indonesia dengan konsep Life Adventure - dok.MMKSI

Jakarta, Mobilitas – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempertegas arti brand  atau branding Mitsubishi dengan konsep “Life Adventure”. Dengan konsep itu, MMKSI menjalankan bisnis sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap dalam menghadapi tantangan, mengejar passion, hingga menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan menantang.

“Covid-19 hadir pada tahun 2020, saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini. Dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami,” papar President Director MMKSI, Naoya Nakamura, saat menjelaskan arti konsep brand baru itu dalam konferensi pers secara virtual yang digelar di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Konsep Life Adventure, lanjut Naoya, adalah sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia dalam berbinis dan melayani konsumen di Indonesia. “Di mana (dengan konsep tersebut) MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya dalam menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah,” kata dia.

Ilustrasi, keluarga yang merupakan bagian dari ekosistem Mitsubishi – dok.MMKSI

Naoya menegaskan penegasan brand tersebut didasari komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman dan kepuasan konsumen. Perwujudan komitmen tersebut ditempuh melalui tiga pilar, yaitu program berbasis digitalisasi, peningkatan kualitas produk dan layanan, serta branding.

“Sebab, kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar bagi MMKSI dalam menjalankan bisnis, yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya,” jelas dia.

Dengan peluang itu pula, maka calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors. Terlebih, bergabung menjadi bagian dari Mitsubishi akan mendatangkan keuntungan.

Ilustrasi, diler Mitsubishi – dok.Istimewa

Director Sales & Marketing Division MMKSI, Tetsuro Tsuchida, menjelaskan melalui branding terbaru itu konsumen akan mendapatkan keuntungan dari dua sisi. Pertama keuntungan yang bisa secara langsung dilihat yaitu dalam bentuk promo dan hadiah.

Kedua, keuntungan tidak langsung yakni di mana MMKSI akan meningkatkan pelayanan dari seluruh diler sejalan dengan konsep “Life Adventure”

“Karena, pelayanan pelanggan bukanlah sekadar promo saja tapi juga untuk meningkatkan kualitas kehidupan konsumen Mitsubishi. Pada intinya life adventure adalah gagasan yang lebih besar daripada sekadar promo,” kata Tetsuro Tsuchida.

Ilustrasi, booth Mitsubishi Motors Indonesia di hajatan Jakarta Auto Week 2022 – dok.MMKSI

Naoya menambahkan, MMKSI bangga karena Mitsubishi Motors di Indonesia telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun.

“Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih baik ke depan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya. (Caranya) dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” tandas dia. (Vto/Aa)