Jakarta, Mobilitas – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengawali tahun 2025 dengan catatan gemilang dengan menyabet dua sekligus penghargaan bergengsi. Keduanya adalah Top Brand 100 Award 2025 dan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion di kategori kendaraan niaga.
General Manager of Business Communication PT KTB, Totok Sudaryanto, dalam keterangan resmi PT KTB yang diterima Mobilitas di Jakarta, Kamis (6/3/2025) mengatakan penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kepercayaan pelanggan terhadap Mitsubishi Fuso selama 55 tahun perjalanannya di Indonesia. Selain itu semakin memperkokoh posisi Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati.
“Menjadi sebuah kebanggan bagi kami, di tahun 2025 ini Mitsubishi Fuso mengawali awal tahun yang positif dimana kami berhasil meraih penghargaan Top Brand 100 Award 2025 dan WOW Brand 2025 sebagai Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga. Kedepannya, kami akan fokus meningkatkan pelayanan kami yang semakinprofessional, terintegrasi, dan menghadirkan kendaraan niaga yang sesuai dengan kebutuhan bisnis konsumen,” papar Totok.
Top Brand Award merupakan penghargaan prestisius yang diberikan kepada merek dengan performa luar biasa di pasar Indonesia. Mitsubishi Fuso dinilai berdasarkan survei konsumen yang dilakukan independent oleh Frontier Research dengan Top Brand Index yang mengukur loyalitas, kesadaran merek, dan kepuasan pelanggan.
Sementara, Indonesia WOW Brand 2025 diberikan untuk merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasarkan hasil survei yang dilakukan secara independent oleh MarkPlus Insight. Dengan demikian, Mitsubishi Fuso tahun ini berhasil mempertahankan posisi Gold Champion selama tiga tahun berturut-turut.
“Keberhasilan Mitsubishi Fuso meraih kedua penghargaan ini mencerminkan bahwa merek Mitsubishi Fuso adalah merek terpercaya, terbukti keandalannya, dan kendaraan niaga yang paling banyak digunakan oleh masayarakat Indonesia,” tandas Totok.
Pencapaian ini, lanjut totok, tidak terlepas dari komitmen Mitsubishi Fuso dalam menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen yang berlandaskan tiga pilar utama, yaitu: Zero Down time, untuk memastikan kendaraan tetap beroperasi tanpa hambatan.
Kedua, Best Life Cycle Value, yang menjamin efisiensi dan nilai ekonomis kendaraan dalam jangka panjang. Ketiga, Customer Business Consultant, yang berfokus pada solusi bisnis komprehensif guna mendukung pertumbuhan bisnis konsumen.
Terbukti, selama 55 tahun berkontribusi di Indonesia, Mitsubishi Fuso telah menjadi mitra bisnis terpercaya bagi pelaku usaha di berbagai sektor industri.Sekadar informasi sepanjang Mitsubishi Fuso berhasil mempertahankan posisnya sebagai market leader di segmen kendaraan niaga dengan pangsa pasar 38,1 persen. (Jrr/Aa)
Mengawali kiprah di dunia jurnalistik sebagai stringer di sebuah kantor berita asing. Kemudian bergabung dengan media di bawah grup TEMPO Intimedia dan Detik.com. Sejak 2021 bergabung dengan Mobilitas.id