Suzuki Satria F150 Bergrafis Baru, Harga Tetap 26,7 Juta

0
1231
Suzuki All New Satria F150 versi penyegaran yang diluncurkan di pengujung tahun 2021 - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – Di penghujung tahun 2021 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan tampilan baru dari All New Suzuki Satria F150 yakni berupa perubahan striping, warna, serta komponen di sistem pengereman. Versi anyar ini mulai distribusikan ke seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia mulai awal Januari 2022.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha, motor hyperunderbone itu memiliki penggemar yang banyak di Tanah Air. “Motor ini diakui memiliki performa dan kecepatan yang sangat memuaskan,” kata Agha dalam keterangan resmi yang dirilis di Jakarta, Kamis (30/12/2021).

Motor ini mulai tersedia pada Januari 2022. Harganya tidak mengalami perubahan dari sebelumnya yaitu tetap Rp26,7 juta on the road DKI Jakarta.

Suzuki All New Satria F150 dengan warna dan grafis baru- dok.Istimewa

Ada tiga pilihan warna baru yang ditawarkan, yakni Metalic Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, serta Titan Black. Ketiganya disebut mendapat desain visual stripping baru yang lebih berkarakter.

“Melalui pembaruan warna dan stripping tersebut, Suzuki menyediakan sarana berekspresi bagi konsumen untuk tampil lebih berani,” ujar Agha.

Tidak hanya warna saja yang diperbaharui. PT SIS juga menghadirkan sistem keselamatan melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Sehingga kinerja pengereman menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

Suzuki All New Satria F150 dengan warna dan grafis baru tersedia di diler mulai awal Januari 2022- dok.Istimewa

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve yang menyemburkan tenaga hingga 13,6 Kw pada 10.000 rpm dengan torsi 13,8 Nm pada 8.500 rpm. (Swe/Aa)