Target Mitsubishi RI Tahun Ini: Kepuasan Pelanggan Melesat

0
1427
Mitsubishi New Pajero Sport - dok.MMKSI

Jakarta, Mobilitas – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan tahun ini mematok target tingkat layanan kepada pelanggan sehingga kepuasan pelanggan semakin meningkat. Untuk mewujudkan itu, agen pemegang mereka mobil Mitsubishi di Indonesia ini akan akan menyuguhkan produk, servis dan layanan terbaik kepada konsumen.

“Mengirimkan produk terbaik kepada konsumen fokus kami di 2022. Kami akan memperkuat kepuasan konsumen dengan produk, servis dan layanan terbaik demi maksimalnya kepuasan pelanggan,” papar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dalam konferensi pers secara daring yang digelar di Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, menyebut langkah yang akan ditempuh perusahaan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan antara lain dengan menguatkan berbagai layanan digital. Selain itu, berbagai kegiatan offline untuk memberikan apresiasi kepada konsumen juga akan dilakukan.

Mitsubishi New Xpander salah satu mobil asal Indonesia yang juga diekspor ke Vietnam – dok.Mobilitas

“MMKSI terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen baik dari sisi penjualan maupun purnajual,” kata dia.

Setelah memperkenalkan beberapa perkembangan fitur pada aplikasi MMID tahun lalu, kata Tsuchida, tahun ini MMKSI akan memonitor, dan melakukan pengembangkan serta perbaikan pada seluruh inovasi yang telah dihadirkan tersebut. Sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan secara maksimal.

Perluasan akses, lanjut Tsuchida, akan terus dilakukan, salah satunya yaitu dengan membuka official store spare part Mitsubishi Motors di beberapa e-commerce. “Hal itu ditujukan agar konsumen dapat dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus merasa khawatir karena spare part yang disediakan sangat terjamin kualitas serta keasliannya,” tandas dia.

Ilustrasi, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition – dok.MMKSI

Sementara, data berbicara, sepanjang tahun 2021 kemarin, Mitsubishi Motors Indonesia bercokol di urutan tiga nasional dalam penjualan mobil. Totalnya, sebanyak 144.123 unit, persis di belakang Daihatsu yang menjual mobil sebanyak 164.908 unit dan Toyota yang melego dsebanyak 296.740 mobil

Sepanjang tahun itu, MMKSI menggelontorkan New Pajero Sport, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, serta New Xpander dan New Xpander Cross ke pasar mobil di Tanah Air.

“Ekspektasi MMKSI tidak untuk mencapai rangking satu, dua atau tiga (dalam penjualan). Melainkan kepuasan pelanggan yang utama,” kata Naoya.(Din/Aa)