Vespa GTS Super Sport 150 Terbaru Hadir di RI, Ini Harganya

0
2017
Ilustrasi,Vespa GTS Super Sport Yellow Sole - dok.Istimewa

Jakarta, Mobilitas – PT Piaggio Indonesia meluncurkan varian warna terbaru dari Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS yakni Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Yellow Sole dan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Grey Materia. Masing-masing dibanderol Rp65,5 juta on the road Jabodetabek.

Public Relation and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapasri menyebut warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport.

Sementara, warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport.

Vespa GTS Super Sport 150 i-Get Grey Materia – dok.Istimewa

“Kesan lebih modern dengan detil tampilan yang berbeda (pada varian warna Yelow Sole) semakin membangkitkan semangat serta memberikan nuansa gaya chic yang memancarkan kebahagiaan dari pengendaranya. Di saat yang sama warna Grey Materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif,” ujar Ayu dalam keterangan resmi yang diterima Mobilitas di Jakarta, Selasa (10/8/2021).

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, lanjut Ayu, jok skuter itu kini menggunakan desain baru dan dibalut warna hitam. Begitu pula dengan folded footrest, juga disempurnakan.

Tampilan samping Vespa GTS Super Sport 150 i-get – dok.Istimewa

Sedangkan untuk keamananan berkendara skuter dengan mesin i-get 150 cc ini menggunakan perangkat pengereman berteknologi dual-channel ABS. Walhasil, pengereman yang dilakukan akan berlanngsung akurat, cepat, namun aman karena tidak akan terjadi penguncian roda ketika pengereman terjadi. (Vit/Aa)